Jumat, 15 Agustus 2008

Banyak orang iri

Susah ya kalau berada di lingkungan yang penuh dengan mahluk iri.Ga ngerti kenapa pada iri yg gw tau pasti mereka ga bisa melakukan apa yg gw bisa lakukan.Sebenarnya sih mereka bisa melakukan tapi ga tau deh.......Kaya sekarang ini ada az omongan aneh-aneh.ya gw sih semakin di omongin semakin jadi n semakin semangat untuk bikin orang iri.Jadi inget sm iklan "SENENG LIAT ORANG SUSAH,SUSAH LIAT ORANG SENENG",itu tuh motto nya orang2 yg ada di sekitar gw saat ini.Mang ga cape ya klu hidup penuh dengan rasa iri.Kapan damai nya nih dunia klu penuh dengan orang-orang sperti itu.Padahal gw sendiri juga bukan manusia yg sempurna banyak banget kekurangan nya.Kenapa mesti iri ya.....??Itulah manusia,sekarang mah pinter-pinternya gw az.Harus bisa rilex dengan lingkungan yang seperti ini n di bikin enjoy az ya.

Tidak ada komentar: